Pages

My Last Day at Pana...

Writing this post from my desk at Pana. Hahaha. Yup, this is my last day. Well, actually yesterday was my last day. Hari ini, sabtu, gw balik ke kantor cuman buat beres2 meja dan dokumen yg perlu dikeep, yg perlu di follow up, dan yg perlu gw bawa pulang. Ribet yak, hahaha.

Buat gw, resign itu ternyata ribet!!! Rasanya dulu waktu Pak Ubay resign gak seribet ini deh. Mungkin karena dulu, apapun pending issue beliau, tinggal hand over ke gw. Nah sekarang, pending issue gw bingung mau hand over ke siapa. huuffff.... anyway, rasanya senaaaang skali bisa reaching my last day in Pana. Kirim farewell email yang udah gw susun, ke smua org yg gw tahu, temen ktr, temen main, domain di jepang. hahaha. Dan excited sekali membaca response email mereka.

Ada 2 response email yang bikin gw excited, dari Nishio san dan dari Sugizaki san. Nishio san kirim response email yg bikin gw ketawa ngakak, sumpah yaa, tu orang sensitip banget ma Yamana, even dalam his last email to me, masih tendensious abiisss sama bos gw. Hihiihihii. Klo Sugizaki san, response emailnya sentimentil abeesss, hahaha. gw yg baca aja sampai terharu, huahahaha. Tapi yang paling bikin gw speechless adalah : Yoshioka san called me, directly after he got my farewell email!!! awalnya, gw pikir ada yg ngerjain gw nih. Secara nelponnya pakai bahasa indonesia dan lancar banget. Tapi, waktu dia bilang : 'Ini Yoshioka dari Jepang'... gw spontan diem dan ga percaya, he called me! hahahahha. dan ngobrol lah kita, dia nanyain kabar nya Pak Dicky, Pak Ubay, dan kemana gw mau pindah. Dia bingung, knapa semua orang yg dia kenal satu demi satu hilang... ahhhh, terlepas dari segala ke dodolannya dimasa itu, buat gw dia tetep Marketing director yg baik dan selalu mau memberi kesempatan ke anak buahnya. Hanya ada 2 bos gw yang bener2 mau memberikan kesempatan ke anak buahnya untuk berkembang : Pak Ubay dan Yoshioka san. Dan I really appreciated them for that. Buat gw, dapat kesempatan untuk blajar dan berkembang itu ga gampang, jadi ketika gw dapat bos yg kayak gitu, wahhh, luar biasa banget, hehehehe.Oiya, Maeda san juga telpon gw dari spore. Pakai acara basa basi : saya kaget yah baca emailnya. Padahaaaalll Yamana san udah ngomong ke dia dari sebulan yang lalu!! hahahaha. dasar si Mr Cecep Maeda.

foto farewell hasil dikerjain Taka, pake pegang2 katalog 3D, hadeuh.. (-___-")
At the end, gw akhirnya nangis juga waktu pamitan sama Bu Erlin dan Mbak Ani. haaaahh, padahal udah niat ga boleh nangis!! Habis Bu erlin dulu yg bantuin gw waktu prtama kali gw ke Jakarta sndirian, test interview ma Pak Dicky. Dan Mbak Ani laahh yg ngajarin gw pertama kali gw blajar modern outlet system di PGI. sediiiihhhhh. hiks, hiks.





Tapi, life goes on, i have to move on!! Klo kata Sugizaki san :
We should go UP and UP and will be achieved MORE and MORE!!
More challenging, more friends and more Happiness!!
amiiinnn. Bismillah yah. :)


Tidak ada komentar: