Pages

So here we go.. :)

Bingung sbenernya mau nulis apa. It's saturday morning, rainy outside. Jadi gw cuman spent time di kamar kost, kelaparan, hahaha. mungkin gara2 kelaparan jadi bingung mau nulis apa. Maaf, otak saya seperti mobil, mesti diisi bensin dulu baru bisa jalan, bwahahahahaha... xD.
Hemm, blog sudah lama tdk di update jadi pingin nulis aja, hehehe. Well, it's been 2 month in my new office? how it feels? well, so far so good. hahaha. I know it sounds cliche, but that's true. :D
Gw ga bisa bilang gampang ya, karena memang pindah kantor, ganti suasana, culture kantor, need time untuk adaptasi. Sempet agak2 culture shock di awal karena kantor gw kadang bisa jadi sepiii banget, ga ada suara klo orang2 lagi sibuk dengan kerjaan masing2. Sementara gw terbiasa dengan kondisi dimana everybody yelled, scream all the time, bwahaha. Ketahuan ya kantor gw yg lama udah macam pasar. But really, gw udah terbiasa sekali dgn kondisi rame, klo manggil orang tinggal teriak2, hehehe. Jadi begitu 'ngeh' sama kondisi kantor baru, gw sempet speechless, oh em ji, how come? hehehehe. Sometimes, suara gw yg ngemil aja suka kedengeran klo ktr lagi hening, hehehe. Tapi lama kelamaan, I get used to it. Dan org2 kantor klo lagi kumat gilanya, seru juga koq ternyata. So, not a big deal at all for me.

Dan gw mulai menikmati rutinitas kerjaan saya setiap hari : datang pagi2, nyalain komputer, turun ke lantai bawah untuk cari cemilan ( di kantor ada yg suka jualan makanan pagi2, semacam gorengan, donat, bihun goreng de el el), bawa cemilan ke lantai atas, sambil mulai browsing2 berita di pagi hari buat gw upload ke portal kantor. Yep, one of my job is to update berita up to date di portal kantor. Berita2 yang di upload smacam berita ekonomi, investasi, dan berita2 yang sekiranya perlu diketahui oleh orang skantor. Selesai upload berita, biasanya gw akan cek kalendar email, biasaaa cek schedule. ceiillaahhh. hahahahaa. Dan start to work, follow up others things. Dan yang paling gw seneng adalah : begitu jam 5, everybody goooo hoomeee!! no overtime!! yayyy!! Gosh, I love my office soo much because of this!! hahaha.

Daaan, klo pas jadwalnya kuliah, gw biasa langsung naik busway pulang kantor untuk kuliah malam. Surprisingly, lokasi kantor gw yg skrg ini strategis, ga jauh2 dari kampus. Padahal ga direncanain juga.hahhaha. Alhamdulillah banget deh pokoknya. Sounds too good to be true? hemm. Mungkin itu sudah direncanakan oleh Yang Di Atas ya. Anyhow, cerita ga enaknya juga adaaa sihhh. Paling malasss adalah klo hujan pas jam pulang kantor. Duhhhh, daerah kantor baru gw kan macett sangatt. Suka sebel nunggu bus nya itu lhoo buat pulang. hiks. Apalagi klo mau pulang ke bekasi. Hhhh, esmosi jiwa deh nungguinnya. Mana slama ini terbiasa pulang ke kost tinggal ngesot, scara kost an dekettt banget ma kantor kan. Alhasil klo dah macettt, jarak tempuh kantor ke kost bisa jadi 2 jam, padahal biasanya cuman sejam. huaaaa.

Oya, ada satu lagi yang gw suka dari lokasi kantor baru : gampang buat jalan2. hahaha. maksudnya gampang klo mau jalan2 ke mall, nyehehehehe. Seneng deehh, skrg kemana aja gw bisa naik busway doank. Kayak kemarin itu, gw bela2in ke GI buat nonton filem korea ' A Barefoot Dream', naik busway dari ktr dan turun di halte bundaran HI. horrayyy. Sooo easy and sooo simple. Seneng dehh. Gw sampe spanjang jalan tuh jalan rasanya ringan karna gw seneng. heheheh. Klo pingin jalan2 ngesot sndirian kan gampang. Dulu waktu di Malang juga gitu, klo lagi bete, gw biasa pulang kampus nongkrong dulu jalan2 ga jelas. Muter2 dan tiba2 nongkrong aja sambil makan es krim McD or nongkrong di gramed deket oen situ. Nahhh, skrg gw bisa melakukan hobi gw lagi. yippiii.

Nikmati hidup aja lahh gw skrg...
karena waktu ga bisa diulang, ya kan?

Tidak ada komentar: