Pages

Trip lintas 3 provinsi

Gw udah sering denger cerita soal Karawaci. Udah sering denger juga tentang kampus keren called UPH there. Well, actually, pernah sekali ke sana waktu meeting sama Matahari jaman masih di Pana, but thats just sort of trip. Bener-bener mampir doank ke kantornya Matahari, meeting dan pulang. Thats it. Dan ini bikin gw jadi penasaran.

So, when this call comes to me, asked me whether I have time to come to Karawaci or not. Without any consideration, I just said straight, yes! After that, yang ada gw bingung sendiri. Hah? Karawaci? buseeet naik apa gw dari Bekasi? jauuh beeneerr... hahahah... Nah, antara bingung dan excited, cari2 infolah gw tentang si Karawaci ini, how to get there. Almost 4 years in Jakarta, tapi ga ngeh sama sekali tentang Karawaci. Where I have been? huhhuuhu...

Finally, after I do some research, here are the route to get there :
Awal perjalanan....
Dari rumah gw di Galaxi : gw naik feeder trans galaxi, dan turun di daerah senayan. Gw berangkat dari rumah jam 10pagi, dan sempet2nya tuh bus ganti ban di tepi jalan tol (gw dejavu!! jadi inget perjalanan ke Hat Yai dari Penang yang pakai acara nongkrong di pinggir jalan tol, hiks). Anyway, sampailah gw di Senayan sekitar jam 11.40an... dan langsung melanjutkan dengan Bus Mayasari AC 34, ke arah Karawaci. Guess what? its only cost me 15,500 perak from Bekasi to Karawaci!! And the traffic is soo smooth, thanks God..(yah, except acara ganti ban di tepi jalan tol tadi...)

Sesampainya disana, karena janjiannya masih lama (my appoinment is 2pm, while I arrived there around 12.30..) jadilah gw jalan-jalan dulu ke supermal karawaci yang terletak tidak jauh dari depan kampus UPH... dan sepanjang jalan, I do feel the environtment is so different. Banyak banget anak2 kampus yang nongkrong disitu, hang out, with their lap top atau sekedar nongkrong with their friends.. Nice neighborhood yah this UPH students got...

salah satu area yang sempet gw foto pakai BB :)
Gw menyempatkan untuk mampir ke salah satu cafe disitu. Forgot the name. But the cost, found out not as amazing as in Jakarta.. untuk satu buah hawaian sandwich and I glass of peach ice tea, I have to paid 41,000 IDR. This is as same as EMAX cost, salah satu tempat nongkrong fave gw di Plaza Semanggi..

gelas super besaar di cafee :D
Yang paling bikin gw berkesan adalah... the bookstore! ada Times bookstore di sebelah kampus UPH. and its amazing bookstore! really.. I'm so fall in love with the bookstore, hahaha.. As for the appointment, well...its full of fun actually. Will told you later, if I get there ;)

Sesampainya dirumah, I just realize, gw baru saja melakukan trip lintas 3 provinsi :
Bekasi (west java), Jakarta and Banten!! huehehe :p....

Tidak ada komentar: