Pages

Singapore Light Show

Merlion in Blue...
Ini event art yang lagi digelar di Spore pas kemarin gw kesana. Dan emang passs banget, jadi hari pertama gw disana, pas kebetulan adalah hari terakhir Singapore Light Show. Berhubung ini acara gratisan, jadi semangaat banget buat liat, hehe. Acaranya digelar di Merlion Park, daerah wisata utama. Sering banget memang acara-acara gratisan seperti ini digelar di daerah Merlion ini. 




Dulu gw pernah liat acara lighting yang dicombine sama sirkus di Merlion situ. Jadi ada cewek dan cowok yang 'menari-nari' di langit di selimuti gelembung sabun yang bercahaya. Cantiik sekali. Dan kita selalu teriak-teriak kagum tiap kali pemainnya ber-akrobat di udara.








Kali ini, ternyata permainan lighting yang cantik banget di patung Merlionnya. Dan everyone can participate. Animo masyarakat Spore memang luar biasa ya klo untuk acara semacam ini. Acara-nya sendiri baru dibuka jam 7.30 (nunggu langit gelap dulu...) eh, udah banyak yang antri dari jam tujuh kurang. ckckck. Ini emang pengen ikutan apa kiasu aja ya? wkwkwk. Eniwei, mereka memang niat banget antri, even anak kecil yang pengen ikutan main 'mewarnai' The Merlion Statue rela ngantri rapi dari jam tujuh. Saluuutt.


Ini beberapa foto yang gw share during the Singapore Light Show...


The Green Merlion...
Merlion in colours!!
kali ini airnya jadi pinky winky...
this one is my fave! :)
Sering-sering lahh cek website travel tourism Spore to know what event is going on there untuk dapat event menarik serba gratisan macam ini.
So, what's your favourite Merlion's 'dress'? 

Tidak ada komentar: