Pages

#my 2010 memories

Welcome 2011, bye bye 2010.


So much fun, so much sad in 2010. However, 2010 was full of memories. People say, every beginning of the year, lets take a time to review what we’ve been done last year. So, here we go, for #my 2010 memories.


#my 2010 memories. Taun lalu for the 1st time akhirnya gw mulai melebarkan sayap backpackingan ke luar negeri. Hihihi. I mean the real backpackingan ya, sbelumnya kluar negeri cuman klo ada tugas kantor alias kerja. Eh tapi sambil jalan2 juga sih dikiiitt, hahaha. Bacpackingan 2010 kmarin, Phuket-Thailand and Penang-KL is became my destination. Perjalanan ke Penang lebih seruu karena itu prtama kalinya juga gw mulai ber solo backpacking. Dan it feels good to became solo traveller, independen, bebas, menyenangkan bisa pergi kemana saja kita mau..

#my 2010 memories. For the 1st time, resign, Bwahahah. Yes, akhirnya saya pindah kerja juga. Jujur, ini adalah resolusi saya sepanjang tahun kemarin. So, it feels like dreams come true. Bukan, bukan karena saya tidak betah di Panasonic. Malah sebaliknya, tidak mudah untuk akhirnya mengambil keputusan itu. Tapi dari awal meniti karir, gw sudah bertekad tidak akan mau menghabiskan hidup gw di satu tempat saja. Panasonic adalah tempat pertama gw belajar banyak hal, tapi jelas tidak akan pernah menjadi tempat pertama dan selamanya. Seberapapun nyamannya gw disitu. Mungkin karena...selagi gw masih muda, masih punya kesempatan, gw ingin melihat dunia. So, ketika kesempatan itu datang, sekecil apapun, akhirnya gw ambil, tentu dengan segala resikonya. Mengutip kata2 teman kantor, lebih baik gw menyesal atas apa yang sudah gw lakukan, daripada menyesal atas apa yang tidak pernah berani gw lakukan :)

#my 2010 memories. Walopun akhirnya gw resign dari Pana, tapi the best moment dalam hal kerjaan malah gw dapat di bulan2 terakhir sebelum gw memutuskan utk keluar dari sana, lucu ya? Hehehe. Sebenarnya karena terpaksa juga sih. Tapi, bener2 itu masa yang membuktikan ‘bisa karena kepepet’, hahahah. Masa2 setelah bos gw, Pak Ubay resign, itu adalah the most hardest yet the most exciting moment that I had in Panasonic. Serunya adalah, masa2 itu memang cukup crucial, yearly sales closing dimana gw mesti ngejar target jualan setahun, closing viera caravan roadshow dan sekaligus prepare launch model baru at the same time jadi bebannya dobel-bel. Dan hebatnya adalah, tinggal gw sndirian di Dept kampret itu tanpa bos. Thanks God, the team was soo great!! Termasuk bos Jepang saya si Yamana san, yang luar biasa sabarnya. Adalah suatu kelegaan luar biasa, ketika selesai acara launching itu (yg pake acara nyanyi2 bareng kahitnaa ituuu), para branch managers menyalami saya sambil mengucapkan selamat. You dont know what that means, but it means so much for me!

#my 2010 memories. Dapat kaos HardRock Yokohama dari Yamana san, bos Jepang saya. Hehehe. Awalnya, nitip kaos hardrock Osaka sama salah satu PM yg berangkat ke sana. Eh, si PM malah ngebocorin titipan gw ke Yamana san. Sampai tengah malam, beliau bbm, nanya gw mau apalagi dari hardrock store Japan. Dan suatu pagi, tiba2 di kursi kantor sudah tergeletak bingkisan kaos hardrock yg designnya sama persis seperti kaos hardrock Oz gw. Herannya, ukurannya pas! Hehehe. Arigatoo ne Yamana san ^_^

#my 2010 memories. Oya, ulang taun gw taun lalu, agak2 lucuu. Hampir smua org bbm gw memberikan ucapan slamat. Heran, knapa smua org bisa tau ultah gw. Ternyata, ex bos sayaa, Pak Ubay yg spertinya menyebarkannya via bbm, hahahha. Tahun sebelumnya, gw ngemailin smua orang cabang biar ngasih ucapan selamat ke beliau. Taun kmrn giliran gw yg dikerjain, hahaha. Dodol...

#my 2010 memories. Akhirnya setelah berpuluh2 taun, gw dapat kesempatan mengunjungi kota Magetan, kota kelahiran gw! Whaaa, its been long time...

#my 2010 memories. Pertama kalinya diving dan ber-flyingfish di Nusa dua, Bali. Pas lagi acara viera di Bali. Ijin main2 datang langsung dari bos Jepang pula, hehehe. Habisss, dia sndiri yg bilang : its free time, pls enjoy. Whoaaa, siapa yang nolaak. Hehehe.

#my 2010 memories. Terakhir kalinya ikut acara Panasonic Gobel Awards. Hahaha. Yeah, bye bye acara make up ga penting, nyiapin dress yg mesti beda tiap tahun, dan ga dapat duduk pula pas acara. Toh tampang Teuku wisnu ga berubah juga klo dilihat langsung maupun dari tipi, hihihihi.

#my 2010 memories. Kuliah lagi. Yupp, salah satu hal penting yang membuat 2010 gw begitu berharga. Bertemu teman2 dan dosen2 yang menyenangkan (yeahh, some dosen is fun, some is not, you know lah yaaa...). Tapi saya selalu kangen kuliah gara2 teman2 yang gokilll abisss, hahaha...

#my 2010 memories. Begadangan sampai pagi berkaraoke ria bersama teman2 kost yg narsis berat dan suka lupa daratan klo liat mic, hampir stiap minggu gara2 kejebak lingkaran setan...hehehe.

#my 2010 memories. Dapat voucher Panasonic 400rb waktu acara jalan2 bareng di senayan kmrin. Kado menjelang resign kata temen2. Lumayan, dituker duit buat bekal jalan2 ke spore tahun ini, hihihi.

#my 2010 memories. Bertemu Bapak Jusuf Kalla in private di kantor beliau di PMI (former VP yg gw kagumi, tapi bukunya aja belum selesai gw baca sampai skrg, hahaha..) waktu acara CSR Tokio Marine, bareng2 ma Presdir kuuu.

#my 2010 memories. Oh iya, akhirnya beli si minired!! Yeayy. Setelah sekian lama memimpikannya, akhirnya bisa beli dgn duit sndiri, alhamdulillah. Makasih ya temen kost yang mau nemenin ke Indocomtech cuman buat beli minired malam2, hahaha.

Apa lagi yaaaa. Bisa banyak banget #my 2010 memories klo mau ditulis semua. Hehehe. 2010 has been a great year for me. Tapi yang paling menyenangkan adalah karena gw menjalaninya dengan teman2ku yang luar biasa. So, thank u guyz! Let’s rock 2011! ^_^

Tidak ada komentar: