Pages

My 'Oath' in 2011

Iyaaa, kmarin itu at the end of December, Presdirkuu kirim email sperti biasa. Isinya ternyata tentang Japanese culture menyambut tahun baru. Jadi menjelang tahun baru, biasanya para japanese ini punya kebiasaan namanya ‘Ohsouji’ atau big clean up, yang artinya adalah kurang lebih bersih2. Jadi bersih2 meja kantor, rumah, mobil, apa aja deh smuanya. Biar mereka siap menghadapi tahun baru. Jadilah kemarin itu GA staff sibuk gitu mengomandoi acara bersih2 di kantor gara2 email sang PresDir, hehehe. Selain itu, setiap tahun baru, Japanese biasanya suka bikin resolusi yang mereka sebut sbagai ‘oath’, yakni resolusi di tahun baru yg mereka declare ke smua orang, biar banyak orang yang tau dan ikut ngawasin janjinya dia, tercapai atau gak. Gak perlu yang heboh2 sih, simple is enough, yang penting bisa dicapai. Misalnya perokok berat bisa aja bikin oath ‘berhenti merokok for 3days only’ nahhh, hal2 kecil seperti itulahh, hehhee.

So, ini dia my ‘oath’. Katakanlah mimpi2 yang ingin gw capai taun depan. Soal achieveable atau gak sih, itu masih agak absurd ya, hehehehe.

#2011 resolution. Bacpackingan ke vietnam. Sebenarnya taun ini, gw sudah memegang ticket bacpacking ke KL dan spore. Tapi 2 tempat itu sudah pernah beberapa kali gw kunjungi, so ga special2 juga, scara ga ada pengalaman baru nya. That’s why, vietnam should be a must for this 2011!

#2011 resolution. Selain vietnam, sbenernya gw pingin memasukkan HK dan chiang mai in second place. HK, karena spertinya menarik jalan2 ke sana dan macau. But it will take almost my one month salary, jadi mesti niat bgt nabungnya. Chiang mai, konon inilah tempat paling menarik di thailand, rekomendasi HRD director gw. Jadi penasaran kan...

#2011 resolution. Klo kuliah gw lancar, sharusnya akhir taun depan, gw dah bisa siap2 skripsi dan lulus di awal 2012. Bismillah, smoga semuanya lancar. Paringono lancar Gusti Allah...

#2011 resolution. Kerjaan sesuai yg gw mau. One step closer to my target skarang. Bismillah, smoga dibukakan jalannya sesuai impian gw.

#2011 resolution. Pingin belajar nyetir. Tapi kayaknya belum mampu beli mobil, hahaha. Pengennya beli mobil dulu, baru blajar nyetir, biar gak sia2, hahahaha. Kpan bisanya klo gitu yak gw? Wakakakkk..

#2011 resolution. Memulai dan menyelesaikan project blog gw. Pengennya jangan cuman di pikiran aja, tapi bisa jadi sesuatu yang nyata.

#2011 resolution. Belajar investasiii. Sepertinya gw satu2nya orang keuangan yg ga ngerti keuangan deh..
-____-“

#2011 resolution. Hunting scholarship!! Pinginnya sih bisa hunting preparationnya di 2011, jadi begitu lulus kuliah di awal 2012, lebih siap. Mimpiiiii. Tapi, kenapa ga? Mimpi ga dilarang ini kan ya? Hahaha...

#2011 resolution. Lebih rajin menulis dan menikmati semua hal2 baru, tempat2 baru. Buka mata, buka telinga deh to looking for my real passion. Who knows... :)

Yahhh, klo kebanyakan ga jelas juga ntr apa yang mau gw capai tahun ini. Hihihi. Yang jelas, mungkin itulah prioritas saya taun ini. This year, my age will be perfectly 25years. Seperempat abad. Usia yang menurut gw, sharusnya bisa gw capai dengan kemapanan. Sayangnya, kemapanan yang sepertinya masih jauh dari harapan. Hahahaha. Anyhow, let’s see it from the other side. Thanking God, alhamdulillah, at least I’m still being alive ‘till this age.

Anyhow, Akemashite Omedetou Gozaimasu! Happy Nu Year guyz!

Welcome 2011. Bring all the dream comes true ya..!! Amiiin. ^_^

Tidak ada komentar: